Minggu

Profile

CENTRA BEBEK

Usaha kami bergerak dalam bidang Agribisnis  khususnya menggeluti dalam peternakan bebek sejak 2008, mencakup :
1. Penetasan DOD/meri
2. Pembesaran bebek potong.
3. Peternakan bebek petelor.
berawal dari suatu kepurukan usaha, dari sesuatu yang tadinya tidak kami prioritaskan akhirnya disaat masa sulit malah usaha sampingan ini malah dapat memberikan penghasilan buat keluarga kami, sejak 2 tahun yang lalu usaha kami mengalami pasang surut, kemudian kami mencoba untuk untuk membuka wacana untuk dapat mengembangkan peternakan bebek ini.

Tercetuslah sebuah pemikiran untuk menyatukan peternak bebek disekitar kami untuk menjalin kemitraan kepada sesama peternak bebek disekitar, yang mana selama ini berdiri sendiri.

Keuntungan yang didapat dari kemitraan di CENTRA BEBEK adalah :
1. Kelompok dapat mempunya naungan dalam menyelesaikan permasalahan baik keuangan maupun masalah pemasaran.
2. Terjadinya kemudahan persaudaraan yang saling membantu dalam satu naungan.
3. Dapat membentuk sebuah konsep bersama untuk menuju kemaslahatan.
4. Harapan paling mendasar dari kemitraan ini adalah menciptakan kesejahteraan untuk peternak baik peternak yang sudah lama berkecimpung maupun sebagai pendatang baru karena pada dasarnya menciptakan lapangan kerja.

Dari 4 ( empat ) konsep tersebut tiada lain untuk menciptakan kontinyunitas sebuah usaha yang selama ini mereka terkungkung dalam dalam sebuah siklus rutinitas yang cenderung merugikan mereka.

Dengan dukungan dari berbagai pihak tentunyan yang kami harapkan, semoga seiring waktu CENTRA BEBEK dapat berkembang dan memenuhi target target yang harapkan.

hormat kami 






     Frinoto